KEBAHAGIAAN YANG SEDERHANA #Shortstory





Ada tiga Pria yang memiliki kekurangan menyukai wanita yang sama
•Pria Buta
•Pria Tuli
•Pria Bisu
Wanita yang disukai mereka wanita yang biasa saja.Tidak cantik tidak juga jelek. Tidak kaya tidak juga miskin. Tidak pintar tidak juga bodoh. tidak style kadang berpenampilan culun. jarang memakai make up kadang make upnya terlihat berantakan.Tapi, apa yang dirasakan ketiga Pria ini pada wanita ini berbeda. penyebab jatuh cinta mereka berbeda.
Apa yang Pria Buta sukai adalah kasih sayangnya wanita ini. sifat peduli pada semua orang. pria buta ini dapat merasakan sisi hangat dari wanita ini. membuat pria buta ini merasa beruntung. walaupun dia tidak bisa melihat seperti apa kecantikan dan keindahan tapi pria buta ini bisa membayangkan dengan perlakuan yang diberikan wanita ini. kehangatan dan kasih sayang membuatnya bahagia. kata orang saat kau melihat suatu keindahan atau yang cantik kau akan merasa bahagia. dan pria buta ini tahu kehangatan dan kasih sayang membuatnya bahagia jadi seperti itulah kecantikan. wanitanya cantik.
Pria bisu dan tuli ini tahu bahwa wanita ini tidak cantik bahkan pria tuli selalu memberitahu pada pria buta tadi bahwa wanita yang mereka sukai tidak cantik.Tapi pria tuli ini tidak membutuhkan wanita cantik, yang dia butuhkan adalah wanita yang bisa membuatnya seolah-olah bisa mendengar apa yang ada didunia ini. pria tuli ini selalu merasakan detak jatungnya berdegup kencang saat wanita ini datang. itu sebabnya pria tuli ini bisa membuat kata-kata cinta untuk menyampaikan perasaannya pada wanita itu ke seluruh dunia. krna wanita ini pria tuli ini seolah bisa mendengar, detak jantungnya dan membuat kata-kata cinta yang bisa didengarkan seluruh orang didunia.
Pria bisu sering melihat wanita cantik ditiap harinya di tiap tempat yang dilewatinya. jika membandingkan tentu saja wanitanya sangatlah tidak cantik. tapi pria bisu ini tidaklah tuli dan buta. dia hanya bisu. pria bisu ini bisa mendengar suara lembut wanitanya dan candaannya. bisa melihat keceriaannya. bisa melihat apa yang dilakukan wanitanya. yang tidak pernah menipu mereka. pria bisu yang dulunya hanya bisa menutup mulutnya diam tapi sekarang semakin sering tersenyum dan tertawa lebar krna wanitanya.

Komentar