Dua Hati Yang Patah


Sering saya mendengar dan melihat sepasang yang akhirnya harus berpisah. Padahal mereka sepasang yang cocok, saling melengkapi, menerima suka duka, melewati tiga tahun lebih bersama, berpisah lalu kembali.

yang sering saya dengarkan alasan mereka harus berpisah, bukan karena perselingkuhan tapi karena salah satu dari sepasang ini belum bisa bisa memberikan kepastian atau belum bisa secepat itu untuk kejenjang pernikahan.

lucunya ketika melihat sepasang yang cocok ini harus berpisah karena alasan itu, saya malah ikut tersakiti. sayang sekali rasanya melihat mereka yang cocok pada akhirnya harus dipisahkan.

ternyata, takdir bisa bersikap jahat. entah demi kebahagian salah satu dari mereka atau yang terbaik untuk keduanya.

tapi, sakit yang saya rasa kali ini karena patahnya hati seseorang yang disana.

hatinya sedang patah dan hatiku ikut patah. ketika tahu dia ditinggalkan sepasangnya.

bukan karena salah satu dari mereka berkhianat, tapi mungkin inilah yang takdir rencanakan demi kebahagian salah satu dari mereka.

laki-laki atau wanita, muda atau tua, anak-anak atau dewasa pasti butuh kepastian. begitulah, keinginan sepasangnya dan beginilah keputusan si Dia, yang harus segera memberikan kepastian-mau dibagaimanakan hubungan ini

walaupun saya tidak mengenal sepasangnya tapi saya tahu, sepasangnya adalah hal terbaik yang ia miliki dihidupnya. mereka banyak menerima suka duka, saling melengkapi, berbagi macam perjalanan hidup dan telah lama bersama

mungkin sepenuhnya merasakan sakitnya hati tidak sama seperti yang dia rasakan, tapi hatiku ikut patah mengetahuinya. yaa.. tetap saja saya berharap kalian harus bersama. kalian sepasang yang sangat cocok.

tapi, entah apa rencana takdir...

saya tetap yakin, takdir tidak akan sejahat itu. takdir tetap akan memberikan kebahagiaan pada dua sepasang ini dengan hal baru yang lebih luar biasa. takdir hanya ingin mengajarkan mereka perjalanan hidup yang luar biasa.

seiring berjalananya waktu, perpisahan tidak akan menjadi permusuhan tapi akan mengeratkan silahturahmi.

dia tetap akan bahagia, walau hari ini hatinya sedang patah.

Komentar